• Jurnal MensSana
    Vol 5 No 2 (2020)

    Jurnal MensSana is a journal of high-quality open access peer review research published by the Center for The Study of Sports Education, Health and Recreation of the Department of Sports Education Faculty of Sports Science Universitas Negeri Padang. Jurnal MensSana provides a welcome platform and recognizes high-quality original empirical research papers on sports education written by researchers, academics, professionals, and practitioners from around the world. 

    FC3.png  ppt6C76.pptm_[Autosaved]_-_Copy_2.png  FBC4.png

  • Jurnal MensSana
    Vol 5 No 1 (2020)

    Jurnal MensSana adalah kumpulan artikel penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Studi Kurikulum, Strategi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Sarana dan Penargetan, Micro Teer Teaching, dan Kesehatan Pendidikan Jasmani dan Teknologi Rekreasi. Penulis diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

       

  • Jurnal MensSana
    Vol 4 No 2 (2019)

    Jurnal MensSana adalah kumpulan artikel penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Studi Kurikulum, Strategi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Sarana dan Penargetan, Micro Teer Teaching, dan Kesehatan Pendidikan Jasmani dan Teknologi Rekreasi. Penulis diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

       

  • Jurnal Menssana
    Vol 4 No 1 (2019)

    Jurnal MensSana adalah kumpulan artikel penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Studi Kurikulum, Strategi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Sarana dan Penargetan, Micro Teer Teaching, dan Kesehatan Pendidikan Jasmani dan Teknologi Rekreasi. Penulis diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 3 No 2 (2018)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 3 No 1 (2018)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 2 No 2 (2017)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 2 No 1 (2017)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 1 No 2 (2016)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.

  • Jurnal Menssana
    Vol 1 No 1 (2016)

    Jurnal MensSana merupakan Kumpulan artikel hasil penelitian di bidang Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, dan Pengembangan Proses Belajar Mengajar Pendidikan Jasmani melalui Penelitian Tindakan Kelas dari bidang studi berikut: Telaah Kurikulum, Stategi Pembelajaran, Metode Belajar, Sarana dan Prasaran, Pengajaran Mikro Peer, dan Teknologi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Penulis yang diundang untuk mengirimkan artikel yang tidak pernah disetujui sebelumnya dan tidak disetujui di tempat lain.