Jurnal MensSana merupakan publikasi ilmiah penelitian berkualitas yang diterbitkan oleh Pusat Kajian Pendidikan Olahraga, Kesehatan dan Rekreasi Jurusan Pendidikan Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Berisikan Naskah tentang pendidikan olahraga untuk khalayak Nasional dan Internasional peneliti pendidikan olahraga dan ilmu keolahragaan. Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan pemahaman ilmiah tentang bidang pendidikan olahraga dan memainkan peran penting dalam mempromosikan akumulasi pengetahuan, nilai, dan keterampilan yang ditransmisikan dari satu generasi ke generasi lainnya dan untuk membuat metode dan evaluasi penelitian dalam pendidikan olahraga. Jurnal ini mencakup berbagai topik pendidikan olahraga termasuk perkembangan anak, kurikulum, metode pengajaran, filosofi dan pendekatan pendidikan melalui olahraga dan ilmu keolahragaan. ISSN: 2527-645X (Cetak), 2622-4917 (Online). Frekuensi: 6 bulanan (2 edisi per tahun) pada bulan Mei & November . Publikasi: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.Jurnal Akses Terbuka

Jurnal ini telah  diakreditasi  oleh  Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA)  Dikelola oleh Kementeri Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi  dengan  Tingkat Ketiga (Peringkat 3, Sinta 3)  sejak tahun  2020-2025  sesuai dengan SK  Nomor 148/M/KPT/2020.  dari Jil. 5. Edisi No. 1 November 2020.   Jurnal MensSana bekerjasama dengan Persatuan Ilmuwan Olahraga Indonesia (PAIFORI) Provinsi Riau.

Lisensi Creative CommonsPenggunaan artikel akan diatur oleh  Atribusi Creative Commons - Lisensi ShareAlike seperti yang ditampilkan di Atribusi Creative Commons - Lisensi Internasional ShareAlike 4.0  (CC BY-SA).


Harap baca pedoman ini dengan seksama. Setiap naskah yang dikirim ke kantor redaksi jurnal harus mengikuti pedoman penulisan. Jika manuskrip tidak sesuai dengan pedoman penulis atau manuskrip yang ditulis dalam format , artikel  akan DITOLAK  sebelum ditinjau lebih lanjut. Hanya naskah yang dikirimkan yang memenuhi format jurnal yang akan diproses lebih lanjut. 


Current Issue

Vol 6 No 1 (2021): Jurnal MensSana

Jurnal MensSana merupakan jurnal ilmiah hasil penelitian, berisikan Naskah tentang pendidikan olahraga untuk khalayak internasional peneliti pendidikan olahraga dan ilmu keolahragaan. Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan forum pemahaman ilmiah tentang bidang pendidikan olahraga dan memainkan peran penting dalam mempromosikan proses akumulasi pengetahuan, nilai, dan keterampilan yang ditransmisikan dari satu generasi ke generasi lainnya; dan untuk membuat metode dan isi evaluasi penelitian dalam pendidikan olahraga. 

SD2.pngDaf._Isi_.pngSB.png 

Published: 2021-01-03

Articles

View All Issues